RMA staff holding Excellent Service Award certificates

Seiring berkembangnya RMA sebagai organisasi layanan manajemen proses bisnis terpadu, kami tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada semua pemangku kepentingan kami.

Sebagai bukti lebih lanjut upaya berkelanjutan dalam meningkatkan standar layanan, RMA dengan bangga mengumumkan bahwa 3 staf kami telah menerima Penghargaan Layanan Luar Biasa (EXSA) pada tahun 2020.

Dalam upacara penyerahan penghargaan virtual yang diselenggarakan pada 16 Desember 2020, RMA dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Silver Award. Ini adalah pertama kalinya RMA berpartisipasi dalam ajang bergengsi Excellent Service Awards, bergabung dengan 121 organisasi lain yang diakui sebagai “perusahaan teladan dengan kinerja layanan berkualitas kelas dunia”.

Garis Depan Layanan Unggul

EXSA adalah penghargaan nasional yang dikelola oleh Enterprise Singapore dan tujuh lembaga terkemuka di industri ini. Penghargaan ini memberikan pengakuan kepada individu-individu berprestasi yang telah memberikan layanan teladan dan menciptakan pengalaman berkesan bagi pelanggan. Organisasi penerima penghargaan EXSA berkomitmen untuk mencapai keunggulan layanan dan bertindak sebagai pelopor layanan di organisasi masing-masing.

Menetapkan Standar Layanan Tinggi di Seluruh Industri

Berkomitmen untuk mengembangkan kemampuan manajemen yang luar biasa guna mendorong dan mempertahankan keunggulan layanan, RMA juga mendukung berbagai inisiatif nasional untuk meningkatkan standar layanannya. Sejak pandemi dimulai, RMA secara aktif merekrut dan membantu warga Singapura yang terdampak dengan menawarkan posisi paruh waktu dan penuh waktu.

“Excellent service is no longer about meeting customers’ needs, it is about delighting customers and providing that personal touch. I thank all our winners for their dedication, commitment, and hard work while performing their duties. Customer Service Excellence is a key component of our approach, where we seek to help drive greater value for our customers” ucap Ms. Susan Teo, COO dari RMA Group.

Selamat kepada duta layanan kami atas upaya mereka dalam menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa dan menjadi juara layanan.

Tentang RMA

Didirikan pada tahun 1988, RMA Group adalah spesialis layanan manajemen terintegrasi terkemuka yang berkantor pusat di Singapura dengan lebih dari 1.200 karyawan di lima negara di seluruh Asia-Pasifik.

Selama lebih dari 30 tahun, kami adalah penyedia layanan utama untuk instansi Pemerintah (lebih dari 70% instansi pemerintah Singapura), perusahaan multinasional (2 perusahaan minyak besar dan 9 perusahaan Fortune Global 500), dan perusahaan besar lainnya di berbagai industri.

Rangkaian layanan RMA mencakup layanan manajemen Tenaga Kerja, Proses Bisnis, dan Transformasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang RMA, kunjungi situs web kami di https://rmabpo.co.id

Media Contact

King Lopez
Communications and Marketing

RMA Contracts
8 Kaki Bukit Avenue 1
#05-05/06/07/08
Singapore 417941

Phone: 6494 1533
Email:  kinglopez@rmabpo.co.id

ANDA MUNGKIN JUGA TERTARIK DENGAN INI